‎Keluarga Menanti Kedatangan Jenazah Natsir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

‎Keluarga Menanti Kedatangan Jenazah Natsir

FAJAR.CO.ID, MAROS — Keluarga salah satu korban tewas jatuhnya pesawat Aviastar, Muh Natsir menanti kedatangan jenazah, di rumah duka, Kompleks Perhubungan, Blok H Nomor 6, Kecamatan Mandai Maros.

Pantauan FAJAR, Selasa 6 Oktober, rumah Kepala Bandara Seko, Luwu itu mulai didatangi keluarga ‎dekat dan para tetangga. Salah seorang sepupu korban, Mappiasse mengatakan kediaman almarhum mulai ramai dikunjungi, usai info evakuasi jenazah diterima.

Pihak keluarga juga telah siap menyambut kedatangan jenazah. “Info yang kami terima katanya Kapolda yang akan menyerahkan jenazah secara seremonial di Hanggar Lanud,” ujarnya.

Penyerahan jenazah rencananya dilakukan sore ini pukul 15.00 wita, di Hanggar Lanud usai diperiksa di RS Bhayangkara Makassar.  Rencananya, jenazah Natsir disemayamkan di kediamannya itu, sebelum dimakamkan di pemakaman keluarga di Bontoa.

“‎Semua keluarga berkumpul dirumah, sembari menanti evakuasi, kami terus menggelar doa bersama,” kata anak sulung Natsir, Marlina.

Marlina mengaku, masih sempat berrkomunikasi dengan ayahnya sebelum naik ke pesawat itu. Kata Natsir, dirinya menjadwalkan akan terbang terus ke Jakarta, Senin mendatang untuk rapat di Kementerian Perhubungan.
“Jam satu siang Kamis lalu, saya masih sempat menelpon bapak. Katanya mau ke Jakarta,” urainya.
Natsir yang baru menjabat sebagai Kepala Bandara Seko, setahun terakhir . Natsir meninggalkan seorang istri, Tumina dan tiga orang anak, masing-masing Marlina, Anto dan Adi. (ris/wik)
loading...
Click to comment
To Top