Ini Dia Alamat Bioskop Yang Menayangkan Boruto – Naruto The Movie – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Ini Dia Alamat Bioskop Yang Menayangkan Boruto – Naruto The Movie

FAJAR.CO.ID – BORUTO the movie ( Boruto – Naruto the movie ) akan ditayangkan pada tanggal 18 November 2015 mendatang di Indonesia. Sudah pasti para penggemar berat Naruto di seluruh Indonesia menantikan film spin-off dari manga karya Masashi Kishimoto itu sendiri.

Sebagian para fans Naruto sudah mengetahui hal tersebut mengenai tempat dimana sajakah akan ditayangkan film Boruto – Naruto the movie. Sebelumnya pihak CGV Blitz juga pernah mengkonfirmasi melalui akun media sosialnya mereka dan juga pada saat acara AFAID kemarin, dan ternyata Boruto –  Naruto the movie bukan hanya akan di tayangkan oleh CGV Biltz.

Menurut pantauan redaksi beberapa bioskop yang menayangkan Boruto – Naruto the movie selain pihak CGV Blitz ialah Platinum dan Cinemaxx. Hal ini cukup melegakan karena setidaknya akan ada lebih banyak kota yang menayangkan Boruto – Naruto the movie. [baca juga: Inilah Daftar Bioskop dan Kota-kota yang Menayangkan Boruto the Movie]

Menurut kabar yang belum di pastikan mengenai kota-kota mana saja bagi kalian penggemar berat Naruto bisa menikmati Boruto – Naruto the movie. Tetapi ada kemungkinan besar kamu para penggemar berat Naruto bisa menonton movie ini di kota tempat CGV Blitz, Platinum Cineplex dan Cinemaxx berada.

Berikut ini adalah kota-kota serta alamat dimana sajakah bagi kalian penggemar berat Naruto dapat menyaksikan film Boruto – Naruto the Movie ini:

[NEXT-FAJAR]

CGV Blitz

  • Bandung : Paris Van Java Mall (Jln Sukajadi 137-139 ) dan Miko Mall ( Jln KH. Wahid Hasyim No 599, Kopo)
  • DKI Jakarta : Grand Indonesia (Jln MH. Thamrin No 1, Tanah Abang, Jakarta Pusat), Pacific Place (SCBD, Jln Jend. Sudirman kav 52-53, Setiabudi, Jakarta Selatan),  Mall of Indonesia (Kelapa Gading Square, Jln. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading Jakarta Utara) dan Central Park (Podomoro City, Jln. Letjen. S.Parman Kav 28, Grogol Petamburan, Jakarta Barat)
  • Tangerang : Teras Kota (BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten)
  • Bekasi : Bekasi Cyber Park ( Jln. KH Noor Alie No. 17, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat) dan Grand Galaxy Park (Jln. Boulevard Raya Timur, Komp Taman Galaxy, Bekasi Selatan)
  • Balikpapan : The Plaza Balikpapan (Jln. Jendral Sudirman No. 1, Klandasan Ilir, Balikpapan, Kalimantan Timur)
  • Batam : Kepri Mall (Jln. Jendral Sudirman, Simpang Mukakuning –  Sukajadi, Batam, Kepulauan Riau) dan Harbour Bay Mall (Jln. Duyung –  Batu Ampar, Kompleks Harbour Bay, Batam, Kepulauan Riau)
  • Yogyakarta : J- Walk Mall (Jln. Babarsari No 2. Catur Tunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta 5288) [baca juga: Bikin Ngiler! Pendapatan Gaji Pencipta Anime Jepang, Buaanyaakk!!]

[NEXT-FAJAR]

Cinemaxx

  • DKI Jakarta : Cinemaxx FX Sudirman (FX Sudirman, 7th floor, Unit F no 06, Pintu 1 Senayan, Jln Jend. Sudirman, Jakarta Pusat) dan Cinemaxx Semanggi (Plaza Semanggi, 4th Floor, Jln Jend. Sudirman Kav 10, Jakarta Selatan)
  • Bekasi : Cinemaxx Maxx Box Orange Country – Lippo Cikarang (Maxx Box Orange Country, Unit A No. 02, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi)
  • Ponorogo : Cinemaxx Ponorogo (Ponorogo City Center, 1st Floor, AT 1 No. 19-21, Jln Ir. Juanda, No. 25, Tonatan, Ponorogo)
  • Bali : Cinemaxx Lippo Mall Kuta (Lippo Mall Kuta, LG Floor, Jln. Kartini Plaza, Kuta, Badung, Bali)
  • Palembang : Cinemaxx Palembang Icon (Palembang Icon, 3rd Floor, Jln. POM IX, Lorok Pakjo, Kota Palembang)
  • Medan : Cinemaxx Lippo Plaza Medan (Lippo Plaza Medan, 1st Floor, No. 02-09, Jln. Imam Bonjol, No. 6, Kota Medan)
  • Manado : Cinemaxx Kairagi (Lippo Plaza Manado LG Floor, Jln. MR. A. Maramis, Kairagi Dua, Lingkunan IV, Mapanget, Kota Manado) [baca juga: Ooo.. Animasi Ini yang Bikin Kishimoto Bisa Ciptakan Naruto]

[NEXT-FAJAR]

Platinum Cineplex

  • Bogor : Platinum Cineplex Cibinong (Mall Cibinong Square Lantai 3, Jln. Raya Jakarta Bogor KM. 44 Cibinong 16916 Bogor)
  • Solo : Platinum Cineplex Hartono Mall ( Hartono Mall Lantai 2, Jln. Ir. Soekarno Solo Baru Sukoharjo, Surakarta (Solo – Jawa Tengah)
  • Sidoarjo : Platinum Cineplex Sun City Sidoarjo (Sun City Mall Lantai 2, Jln. Pahlawan No. 1 (Sidoklumpuk) Sidoarjo – Jawa Timur)
  • Magelang : Platinum Cineplex Artos Mall (Upper Ground Armada Town Square Mall, Jln. Mayjend. Bambang Soegeng No. 1 Magelang)

[NEXT-FAJAR]

Itu lah kota-kota beserta alamat yang akan menayangkan film Boruto – Naruto the Movie. Jadi bagi kalian para penggemar berat Naruto jangan sampai lewatkan penayangan perdana film Boruto – Naruto the Movie ini di kota-kota kesayangan kalian.

Boruto – Naruto the Movie merupakan film kesebelas dari serial Naruto. Film ini menceritakan kisah Boruto sebagai anak dari Naruto yang saat ini telah menjadi Hokage ketujuh. Dia ingin melampaui pencapaian sang ayah yang dihormati sebagai seorang pahlawan. Boruto pun bertemu dengan Sasuke dan meminta menjadikan dia sebagai muridnya.

Yuko Sanpei akan mengisi suara Boruto Uzumaki dan Kokoro Kikuchi akan mengisi suara Sarada Uchiha. Junki Takeuchi akan kembali memerankan Naruto Uzumaki dan Noriaki Sugiyama akan kembali memerankan Sasuke Uchiha.

[baca juga: Ini Hebat! Hollywood Mulai Adaptasi Naruto ke Versi Manusia. Ini Bocoran Ceritanya..]

Kreator Naruto original Masashi Kishimoto akan menangani story, script dan desain karakter serta akan berperan sebagai production supervisor film ini. Hiroyuki Yamashita ( sutradara Naruto Shippuden, sutradara animasi Road to Ninja: Naruto the Movie) akan menjadi sutradara dan Ukyo Kodachi ( Chaos Dragon, Neppu Kairiku Bushi Road) akan berkolaborasi dengan Kishimoto menangani script.

Boruto – Naruto the movie sendiri tercatat sebagai movie dengan penghasilan terbanyak semenjak diputar pada tanggal 7 Agustus 2015 di Jepang. Tercatat per tanggal 25 Agustus, Movie ini berhasil menjual tiket sebanyak 1,56 Juta tiket dengan pendapatan sebesar 233 Miliyar Rupiah. Selain film, Boruto juga hadir dalam komik yang berjudul Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki yang di serialisasikan melalu majalah komik Weekly Shonen Jump dari tanggal 27 April 2015 hingga 6 Juli 2015. (robi)

loading...
Click to comment
To Top