Jufri Rahman di Toraja, Tautoto di Soppeng, dan Syamsibar ke Selayar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Jufri Rahman di Toraja, Tautoto di Soppeng, dan Syamsibar ke Selayar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tiga penjabat bupati di tiga daerah yang melaksanakan pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang segera dilantik Gubernur Sulsel dalam waktu dekat ini. Sesuai bocoran yang diperoleh disebutkan mereka yang bakal dilantik masing-masing Kepala Dinas Pariwisata Sulsel, Jufri Rahman, Kepala Dispenda Tautoto Tanaranggina dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Syamsibar.

Informasinya menyebutkan Jufri Rahman akan dilantik menjadi penjabat Bupati Toraja. Kemudian Tautoto di Soppeng. “Kalau Selayar belum bisa kami sampaikan, jawab sendirilah siapa. Yang jelasnya inisialnya S,” ujar sumber orang dalam Pemprov Sulslel, sesaat lalu, Selasa 6 Oktober.

SK ketiga karteker tersebut sudah diterima pemprov Sulsel. “SK sudah ada di meja saya. Sisa tunggu kesiapan dan waktu Gubernur Sulsel untuk melakukan pelantikan,” kata Andi Baso Pangeran. Sementara Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Latif mengungkapkan, dalam waktu dekat ini ketiga karteker dilantik. “Kalau bukan pekan ini, mungkin pekan depan. Pokoknya secepat mungkin,” tutur Abdul Latif. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top