Kampanye di Desa Baringeng, Lutfi Halide: De’ Upakasiriki – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kampanye di Desa Baringeng, Lutfi Halide: De’ Upakasiriki

FAJAR.CO.ID, WATANSOPPENG–-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng nomor urut 1, LHD AZAS, hari ini Selasa, (06/10/2015) menggelar pertemuan terbatas di Takku, Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau.

Beberapa pendukung Andi Kaswadi Razak turut hadir dan terlihat bersemangat mengacungkan satu jari dan meneriakkan yel-yel LHD AZAS. Salah satu diantaranya adalah H Illang.

Pilkada Tahun 2010 lalu, H. Illang mendukung Andi Kazwadi Razak, namun pada Pilkada 2015 ini H. Illang memilih ke LHD. Alasannya karena LHD ahli pertanian basic dan orang Soppeng mayoritas Petani.

Sambil menikmati pisang goreng yang dihidangkan warga, Lutfi Halide terlihat akrab dengan warga di Takku. Salah satu warga lebih mengenal dengan panggilan Pak Insinyur, saat LHD bertuga sebagai Kadis Pertanian di Kabupaten Wajo, selama 16 tahun.

Dalam kesempatan ini, Lutfi kembali menyampaikan agar silaturahmi dan persaudaraan tetap harus terjaga. “Jangan karena Pilkada, hubungan silaturrahmi kita harus rusak. Masyarakat harus tetap bergandengan tangan, dan bersama-sama mewujudkan Soppeng lebih baik”. Kata peraih penghargaan Satya Lencana Pembangunan Pertanian ini.

Lebih lanjut Lutfi Halide menyampaikan, “Saatnya kita semua bersatu mewujudkan kesejahteraan rakyat. Saya hadir disini, mengikhlaskan diri, untuk berbuat yang terbaik di kampung halaman. Insya Allah de’ upakisiri ki’.” pungkas Lutfi. (rilis)

To Top