Maddusila: APBD Harus Menyentuh Masyarakat Bawah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Maddusila: APBD Harus Menyentuh Masyarakat Bawah

FAJAR.CO.ID, GOWA–Pasangan Calon Bupati Gowa Andi Maddusila Andi Idjo dan Wahyu Permana Kaharuddin, melaksanakannya Kampanye ke 9 di daerah Kecamatan Bungaya, Senin 5 Oktober.

Dalam Kampanye dialogis tersebut, Patta Nyonri sapaan akrab dari Andi Maddusila, membeberkan bahwa dana APBD wajib di peruntukan untuk rakyat dan bukan untuk kalangan elit semata untuk melanggengkan kekuasaan.

“Kasian rakyat jika dana APBD hanya dinikmati kalangan tertentu. APBD harus digulirkan untuk masyarakat paling bawah,” ujarnya.

Dana APBD Gowa yang sebesar Rp1,2 triliun seharusnya mampu membangun Gowa jauh lebih maju baik dikhususkan daerah dataran tinggi. Dalam kurun waktu 10 tahun, Gowa seharusnya mampu melakukan perubahan yang signifikan.

Di sela orasi politiknya, Andi Maddusila sempat melakukan guyonan kepada warga. “Setiap saya kampanye ke dataran tinggi, selalu ka mabok, seperti ada ka di laut, gencang ombaknya. Itu karena jalanan rusak parah atau malah tidak tersentuh pembangunan,” kata Maddusila.

Kampanye tersebut dihadiri oleh tim koalisi partai, tim relawan, ketua Tim Relawan Balira, Ketua Keluarga Besar Salokoa, relawan RR (Ryas Rasyid), Laskar Balla Lompoa, Relawan Antoper, Relawan WPK, dan ratusan relawan tulus. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top