Nabila Syakieb : Soal Asmara Biasa Aja! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Nabila Syakieb : Soal Asmara Biasa Aja!

Nabila dan pacar brondongnya ternyata sudah sering jalan-jalan ke luar negeri. Cocok, sama-sama suka berkuda.

Ayu, seksi, sporty dan tidak liar. Semua ke­san itu ada dalam diri Nabila Sya­kieb. Tak heran, meski beberapa tahun belakangan mulai jarang terlihat di layar kaca, dara asli Bogor ini tetap dicintai pencinta dunia hiburan.

Ada lagi yang bikin penasaran dari Nabila. Di usia yang kini 29 tahun, ia belum menikah. Untungnya, bila dulu sangat ter­tutup, kini Finalis Gadis Sampul 1999 ini mulai terbuka untuk masalah asmara. “Soal asmara biasa aja,” kata Nabila.

Dia santai menepis beberapa kabar miring yang selalu meng­hampirinya seperti kabar sudah menikah dengan salah satu pen­gusaha. “Ah, itu gosip,” tandas pesinetron Anugerah, Detak Cinta dan Cinta di Langit Taj Mahal ini

Publik sudah mengetahui kalau Nabila kini memiliki pacar ber­nama Reshwara Argya Radinal. Kisah cinta pasangan ini dikabar­kan akan menuju ke pelaminan. Kabar bahagia itu diketahui pub­lik setelah Julia Perez mengung­gah foto dia dengan Nabila. Jupe mengatakan pesinetron cantik ini akan segera menikah.

“Yang mau kawin Desember happy banget @nsyakieb85,” tulis Jupe. Namun, tak selang berapa lama Jupe kemudian meralat sedikit tulisannya dengan menghilangkan bulan Desem­bernya. Tulisannya jadi, “Yang mau kawin happy banget @ nsyakieb85.”

Banyak komentar dari neti­zen tentang kabar pernikahan Nabila. Ada yang mengucapkan selamat, tetapi beberapa neti­zen tidak rela melihat Nabila menikah.

Tetapi, ada juga yang men­ganggap pernyataan Jupe itu hanya settingan. “Itu gimmick doang kali mbak hah settingan kok,” tulis salah satu netizen.

Siapa Reshwara? Usut pu­nya usut, ternyata pacar Nabila usianya lebih muda delapan tahun darinya. Pria beruntung itu disebut pula pecinta fashion dan penyayang binatang.

Dipantau via akun Instagram, baik Nabila dan Reshawara kerap liburan ke luar negeri. Di sana, mereka acapkali mengunjungi tempat-tempat indah nan ro­mantis. Bahkan, keduanya su­dah mengikat janji cinta di Paris tepatnya di Pont des Amoureux, Love Lock Bridge.

Belum lama, Nabila dan Resh­wara juga memajang foto lagi berpose memamerkan cincin cou­ple. Cincin tersebut bertuliskan nama Reshwara dan Nabila. Melihat cincin tersebut, fans jadi ikutan heboh.

“Moga lancar dan langgeng ya kakak Nabila. Tetap jaga nama baik ya, jauh dari gosip. Amin,” kata netter. “Semoga jodoh ampe pelaminan kak Nabila ama kak Ra­dinal, amin,” terang fan lainnya.

Mei lalu, isu pernikahan men­jadi pertanyaan infotainment kepada Nabila. Namun ia eng­gan membahas lebih lanjut soal itu. “Nggak, masih belum tahu,” jawabnya. Pemain film The Real Pocong ini hanya meminta doa saja untuk yang terbaik. “Doakan saja ya.”

Di tempat terpisah, ibunya Nabila, Huriah Nasir, menepis kabar putrinya telah dilamar Resh­wara yang ternyata pengusaha arena olahraga berkuda. “Belum kok, nanti kalau sudah nikah baru dikabarin,” ucap Huriah.

Namun, ia tidak membantah bila sang putri yang dikenal suka berkuda itu kini memang ten­gah dekat dengan seorang pria. Sayang, Huriah enggan menye­butkan siapa pria tersebut.  “Ada saja yang dekat. Ya pokoknya ada,” ujarnya berahasia.

Nabila diketahui dulunya men­jalin asmara dengan Yuri Ihza Mahendra, putra Mantan Men­kumham Yusril Ihza Mahendra. Namun sejak putus ia menjadi lebih tertutup soal kehidupan asmaranya. Lalu belakangan ini banyak fan mulai menjodohkan­nya dengan Shaheer Sheikh kar­ena adu akting di Cinta di Langit Taj Mahal. 

loading...
Click to comment
To Top