Priyanka Chopra tak Sulit Beradegan Ranjang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Priyanka Chopra tak Sulit Beradegan Ranjang

FAJAR.CO.ID, NEW DELHI – Artis top Bollywood Priyanka Chopra mendapatkan kesempatan ber­main di serial Hollywood, Quan­tico. Kemampuan akting dan kerja kerasnya akan diperlihatkan. Sebelum melakukan pengambilan gam­bar, Miss World 2000 ini harus ‘kerja rodi’ mengasah kemam­puan bahasa Inggrisnya. Menu­rut Chopra, kesulitan utamanya adalah penggunaan lafal bahasa Inggris supaya terdengar alami.

Chopra bermain sebagai agen FBI Alex Parrish yang baru saja direkrut. Namun pada suatu ke­tika, dirinya menjadi tersangka serangan teroris setelah ditemu­kan di lokasi ledakan tanpa luka serius, seperti ditampilkan pada episode perdana Quantico.

Rupanya adegan yang di­lakukan Chopra juga pernah dialaminya di dunia nyata. Saat tampil di Hollywood, Chopra disebut sebagai teroris Arab oleh komentar negatif pelaku rasis di negeri Paman Sam.

Dia menggambarkan, ko­mentar negatif yang diarahkan kepadanya menunjukkan jika beberapa orang masih berlaku rasis. Selain itu, beberapa orang yang memberikan sebutan ke­pada Chopra seolah memiliki ketakutan tak berdasar terhadap suatu agama atau ras.

“Banyak sekali komentar yang datang kepada saya menyebut ‘teroris Arab’. Saya membalas­nya dengan mengatakan, ‘ba­gaimana mungkin orang Arab selalu disebut teroris.’ Lagipula, saya ini berkebangsaan India,” beber Chopra.

Pengalaman tak menyenang­kan itu dialami saat Chopra tampil di Football League’s Thursday Night Football pada 2013. Di acara bergengsi itu, Chopra mendapatkan kesempa­tan emas menyanyikan lagu In My City.

Yang lain. Ia pun mengaku tak kesulitan beradegan ranjang saat syuting Quantico. “Saya tak terlalu sulit mem­erankan adegan yang tampak seperti berhubungan intim itu. Kami hanya melakukan syut­ing untuk adegan itu selama satu jam,” ujar Chopra sambil tertawa.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top