Tiga Pesepeda Sulsel Dilirik Pelatnas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Tiga Pesepeda Sulsel Dilirik Pelatnas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tiga atlet sepeda Sulsel dilirik Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) untuk masuk Pelatnas. Hal itu disampaikan langsung Ketua Umum Pengprov ISSI Sulsel, Hoist Bachtiar.

“Mereka terjaring pada waktu pelaksanaan Pra PON beberapa waktu lalu. Beberapa alasan mengapa mereka terjaring, dikarenakan catatan waktu yang bagus dan juga umur mereka yang masih 18 tahun,” kata Hoist.

Hoist menjelaskan, ketiga pesepeda Sulsel tersebut merupakan jawara di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Bantaeng tahun lalu.

“Ada dari kelas down hill, cross country, dan road race. Ketiganya ini kita harapkan bisa menembus Pelatnas. Semoga pada seleksi nasional (seleknas) nanti, ketiganya bisa memberikan penampilan terbaiknya,” ucap Hoist.

Pelatih Sepeda Sulsel, Syahrim menuturkan, ketiga atlet yang dipanggil mengikuti Seleknas, antara lain Muslih Nuriadin (down hill), Muhammad Nur Ikhzan (cross country), dan Rezha Rizkyanto Duni (road race).

“Mereka aset penting bagi Sulsel ke depannya nanti. Apalagi usia mereka masih muda,” ujar Syahrim.

“Untuk jadwal seleksi nasional, kita belum mendapat kepastian. Tetapi lokasinya sudah ada di Jakarta,” tambahnya. (smd/wik)

loading...
Click to comment
To Top