Warga Bonsel Bilang Adnan Aset Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Warga Bonsel Bilang Adnan Aset Gowa

FAJAR.CO.ID, GOWA – Sosok Calon Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan, mendapat pujian dari warga Kecamatan Bontonompo Selatan. Menurut mereka, Adnan sebagai figur muda yang siap menghibahkan diri bagi Gowa adalah aset yang harus dijaga.

Apalagi, kapasitas, kapabilitas dan kompetensi calon bupati yang maju melalui jalur perseorangan ini dianggap sangat jarang dimiliki oleh pemuda seusianya. Keberanian Adnan ikut bertarung di Gowa dengan menawarkan program-program inovatif serta gaya kepemimpinan yang merakyat dinilai sangat cocok memimpin Gowa.

Warga Desa Pa’bundukang, Daeng Awing misalnya, menyebut Adnan sebagai generasi muda Gowa yang mesti diperjuangkan. “Pak Adnan itu anak muda Gowa yang harus kita jaga. Kami melihat beliau punya tekad besar untuk membangun Gowa. Hal itu yang meyakinkan kami mendukung AdnanKio,” ungkapnya, Selasa 6 Oktober 2015.

Di Bontonompo Selatan, ia yakin calon yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini bisa keluar sebagai pemenang. Hal itu ikut diamini Ketua Tim Pemenangan AdnanKio di Kecamatan Bonsel, H Abd Karim.

Melihat sambutan warga atas calon nomor urut 5 ini, ia sangat yakin bisa membawa paket politisi-birokrasi tersebut keluar sebagai pemenang di Bonsel. “Apalagi, semakin mendekati hari pencoblosan, undangan warga agar rumahnya didatangi Pak Adnan dan Kr Kio, makin banyak,” ucapnya. (*/wik)

Click to comment
To Top