Bayauw Tertarik Gabung PSM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Bayauw Tertarik Gabung PSM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR —  Angin segar berhembus ke tim PSM. Dua pemain incaran memberi lampu hijau untuk berbaju Pasukan Ramang.

Kedua pemain tersebut yakni,  Hendra Adi Bayauw dan Victor Pae. Mereka pun siap bergabung bila manajemen PSM serius mendatangkan mereka ke Kota Anging Mammiri.

Kepada FAJAR, Bayauw sangat senang bila dia masuk daftar bidikan Pasukan Ramang. Bahkan dia tidak menampik juga tertarik untuk masuk dalam skuat Pasukan Ramang.

“PSM tim besar. Pengen main di PSM juga bang,” ucap Bayauw.

Meski masuk daftar buruan, hingga saat ini Bayauw belum pernah mendapat komunikasi pihak PSM. “Belum ada bang. Saya juga dikontrak di Mitra Kukar sampai Piala Presiden ini (setelah itu tidak ada),” akunya.

Senada hal tersebut juga disampaikan pemain buruan PSM lainnya, Victor Pae. Pemain yang membela Pusamania Borneo FC di Piala Presiden 2015 ini, juga berminat bergabung dengan PSM.

Victor mengungkapkan bahwa dia siap bergabung bersama tim mana saja yang memang serius menjalin kerjasama dengannya. Termasuk tim sepak bola kebanggaan Sulsel ini.

“Kalau memang PSM bawa saya kesana (Makassar) tidak ada masalah,” ujarnya.

Sebelumnya, Manajemen PSM memang berniat mendatangkan dua amunisi baru. Selain Victor Pae dan Hendra Adi Bayauw, Pasukan Ramang juga membidik Cristian Gonzalez dan Boaz Solossa.

Pemain incaran ini nantinya dipersiapkan PSM untuk menghadapi kompetisi Habibie Cup dan Turnamen Satu Abad PSM. “Kita saat ini lebih condong pada Victor dan Hendra (Bayauw),” ucap Sumirlan. Menurutnya, peran kedua pemain tersebut sesuai kebutuhan tim. (smd)

To Top