Delapan Jenazah Aviastar Teridentifikasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Delapan Jenazah Aviastar Teridentifikasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kabiddokkes Polda Sulselbar, Kombes R Harjuno mengungkapkan hingga saat ini sudah delapan jenazah penumpang Aviastar yang sudah teridentifikasi tim Biddokkes. Hal tersebut disampaikan Harjuno dalam jumpa pers, sesaat lalu, Rabu 7 Oktober.

Kedelapan jenazah tersebut tiga di antaranya sudah dipastikan identitasnya dan telah diserahkan ke keluarga, kecuali jenazah Riza Ramli yang saat ini masih dititip keluarga. Sedangkan lima jenazah lainnya belum bisa diberikan keterangan pasti terkait identitas.
“Sudah delapan jenazah yang telah teridentifikasi tim DVI, tiga di antaranya telah diketahui masing-masing Nurul Fatimah, Riza Amri, dan Sukris Winarto. Adapun lima jenazah lainnya belum dapat saya informasikan identitasnya karena masih sementara pengecekan, tapi pemeriksaan telah rampung,” ujar Harjuno.

Adapun jenazah yang belum diidentifikasi berjumlah dua jenazah. Kabiddokkes dalam wawancaranya tidak bisa memastikan kapan waktu penyelesaian proses identifikasi. Tapi dia mengusahakan paling lambat pukul 22.00 Witahari ini proses identifikasi bisa selesai. (jai)

 

To Top