Dianggap Lakukan Penghinaan, Begini Cara Perusahan Cina Hukum Karyawannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Dianggap Lakukan Penghinaan, Begini Cara Perusahan Cina Hukum Karyawannya

FAJAR.CO.ID, CHINA – Perusahan Zhengzhou, salah satu perusahaan Cina yang terdapat di provinsi Henan ini, tiba-tiba menjadi sorotan media-media setempat setelah muncul sebuah video yang menayangkan cara perusahan tersebut dalam memberikan hukuman kepada karyawannya.

Menurut laporan media setempat bahwa sejumlah karyawan perusahan tersebut telah dihukumi dengan mengelilingi sebuah danau dengan cara merangkak, sambil bertumpu pada kedua lutut dan tangan.

Para karyawan yang mendapat hukuman itu diketahui diperlakukan seperti ini karena mereka tidak dapat menemui target sales mereka. Hal tersebut menyebabkan beberapa karyawan bajunya sobek, bahkan ada yang mengalami luka gores, memar dan berdarah.

Seperti dilansir Odditerycentral.com, ketika ditanya oleh seorang reporter, para karywannya menjelaskan bahwa mereka dihukumi karena tidak giat dalam menyelsaikan pekerjaan.

Sementara itu, dilokasi mereka dihukum, seorang staf perusahan juga terlihat sedang mengawasi mereka dan memastikan setiap orang sempurna merangkak kelilingi danau itu.

Kejadian yang terjadi pada hari jumat kemarin itu, kemudian dipubliksan di Weibo, salah satu website media sosial terbesar di Cina. Hal ini mengundang ribuan komentar menyerang kebijakan perusahan Zhengzhou. (imn)

loading...
Click to comment
To Top