Gadis Cantik Luka Parah Terseret Truk di Batang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Gadis Cantik Luka Parah Terseret Truk di Batang

BATANG – Lutfiyah (22) gadis cantik asal Desa Madugowong, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, harus menderita luka parah di bagian perut akibat tertabrak dan terseret truk saat akan berbelok di jalan raya pantura Desa Timbang, Kecamatan Banyuputih, Batang Selasa (6/10) malam. Lutfiyah yang mengendarai Honda Beat G-5679-AV di lajur kiri dari arah barat bermaksud belok kanan menuju jalan Desa Timbang.

Mungkin Lutfiyah kurang memperhatikan lalu lintas dari arah belakang di jalan raya yang ramai dan padat itu dan tiba-tiba saja membelok. Malang dari belakang melaju truk BE-9279-AT bermuatan kain yang dikemudikan Deni (43) warga Cikitu Bandung. Kondisi jalan yang menikung dan dan menurun membuat Deni tidak bisa menghindar karena di sebelah kiri truk ada trailer yang melaju sejajar. Tak ayal truk Deni menghantam sepeda motor dan menyeret Lutfiyah sejauh 30 meter.
Akibat tabrakan tersebut sepeda motor mengalami rusak di bagian depan sedangkan pengendaranya luka berat dengan perut robek.
Masyarakat yang mengetahui segera mengontak petugas di pos jaga Alas Roban tidak jauh dari lokasi kecelakaan. Polisi yang datang kesulitan mengevakuasi korban yang berada di bawah kolong truk dengan posisi terjepit. Akhirnya dengan bantuan warga korban berhasil diangkat dan dilarikan ke RSI Weleri untuk mendapatkan pertolongan menggunakan mobil patroli.
Brigadir Budiman yang manangani kejadian itu mengatakan, di lokasi tersebut memang sering terjadi kecelakaan akibat kelalaian terutama para penyeberang yang kurang berhati-hati. Selain itu kontur jalan juga menikung sehingga pandangan terbatas. Jalan raya yang lebar dan mulus juga memicu pengendara untuk berlomba menaikkan kecepatan. Untuk penyidikan lebih lanjut, truk beserta sopir diamankan di pos polisi Luwes sedangkan korban dibawa ke RSI Weleri. (feb)

To Top