GrabBike Merambah Kampus Melalui Grab Sekampus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

GrabBike Merambah Kampus Melalui Grab Sekampus

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – GrabBike, aplikasi pemesanan ojek yang dapat diakses melalui aplikasi GrabTaxi, Rabu (7/10) mengadakan kompetisi yang bertajuk Grab Sekampus, suatu kompetisi digital online untuk mahasiswa dari sembilan universitas di Jakarta.

Grab Sekampus merupakan suatu rencana kerja selama satu bulan penuh yang unik dan bertujuan mendorong generasi muda di Indonesia untuk berani mencoba bidang startup.

Pemenang Grab Sekampus nantinya akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 300 juta yang akan digunakan untuk merancang dan menyelenggarakan acara impian mereka di kampus.

Kegiatan ini berlangsung pada sejak 5 Oktober sampai 5 November 2015. Grab Sekampus merupakan wujud komitmen dari GrabTaxi yang berkelanjutan dalam mendorong kewiraswastaan dan kreativitas.

Perlu diketahui, smbilan universitas tersebut adalah Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Universitas Bina Nusantara, Universitas Budi Luhur, Universitas Mercu Buana, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Universitas Nasional, STIKOM Interstudi, Universitas Trisakti, dan STIKOM London School of Public Relations.

Click to comment
To Top