Kader PAN Sebut Irwandi Pembohongan Publik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kader PAN Sebut Irwandi Pembohongan Publik

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Sekretaris DPW PAN Sulsel, Ahmad Passima geram mendengar pernyataan Anggota Steering Committee Muswil PAN Sulsel, Andi Irwandi Natsir. Itu lantaran Irwandi terkesan membesar-besarkan nama Doddy Amiruddin, jelang pemilihan Ketua DPW PAN Sulsel tahun ini.

Menurut dia, Irwandi telah melakukan pembohongan publik terkait komentarnya, Selasa 6 Oktober lalu. “Doddy sewaktu jadi Plt di Barru dan Soppeng, suara PAN Hancur. Kalau di Bone, Doddy mendongkrak perolehan kursi PAN kata Irwandi itu bohong. Usman Lonta itu yang gerakkan,” katanya, Rabu 7 Oktober.

Dia mencap Doddy tidak tahu diri. Alasannya, saat Doddy menjabat sebagai Plt di Barru, suara PAN justru menurun dari 10 kursi menjadi hanya lima. “Begitu pun di Soppeng, jabatan Wakil Ketua DPRD tidak bertahan,” sesalnya.

Karenanya, Ahmad Passima menyayangkan sikap Doddy yang berambisi menjadi ketua, usai merasa nikmat mendapatkan sebuah wilayah. “Padahal Doddy ini bukan deklarator. Dia juga terpilih karena urutan,” serunya. (dly-nur)

 

Click to comment
To Top