Ketua PAN Gowa Sebut LO PastikanMi Sebar Berita Bohong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ketua PAN Gowa Sebut LO PastikanMi Sebar Berita Bohong

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Ketua DPD PAN Gowa, Syarifuddin Tutu mengklarifikasi kabar yang dimuat beberapa media yang menyebutkan dia akan mengalihkan dukungan ke pasangan nomor urut 4, Tenri Olle Yasin Limpo-Hairil Muin (PastikanMi). Menurut dia, berita itu tidak benar.

Apa yang dilontarkan Liaison Officer (LO) PastikanMi, Hasrul A Rajab dalam berita itu dianggapnya mengada-ada. Dia bukan mendatangi cabup nomor 4, melainkan dia yang didatangi. “Bahkan saya ini tidak pernah tahu-menahu kalau akan didatangi Ibu Tenri,” katanya. Hal itu diungkapkan Syarifuddin, saat menemui Adnan Purichta Ichsan dan kediaman Ketua Tim AdnanKio, di Sungguminasa, Gowa, Rabu 7 Oktober.

Dia mengaku heran dengan berita yang muncu. Hasrul, menyebut PAN akan mengalihkan dukungan ke paslon nomor 4. “Saya tidak tahu maksudnya, apa yang dikemukakan LO paslon nomor 4, Lulu (sapaan akrab Hasrul A Rajab). Siapa juga dia yang mau kasih begitu PAN Gowa. Berita kemarin itu bohong semua,” tegasnya.

Sejauh ini kata Syarifuddin, PAN total memenangkan paket AdnanKio. “Kami di PAN Gowa loyal atas putusan partai. Semua jaringan PAN terus bergerak untuk pemenangan AdnanKio. Saya meminta seluruh kader untuk tidak mempercayai isu-isu seperti yang kemarin itu,” ungkapnya. (rilis)

To Top