Pilkada Maros Diklaim Paling Aman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pilkada Maros Diklaim Paling Aman

MAROS, FAJAR.CO.ID — Kapolres Maros AKBP Lafri Prasetyono menilai dialektika Maros adalah yang paling aman. Pilkada Maros sejauh ini, kata Lafri tidak menimbulkan riak berarti berkat kedewasaan masyarakat dalam berpolitik.
“Potensi ancaman saat ini bisa diminimalisir. Jika ada masalah, semuanya selesai lewat jalurnya di Panwaslu-Gakkumdu,” urai Lafri, Rabu 7 Oktober.
Lafri mengingatkan seluruh paslon dan timnya agar menjaga situasi Maros tetap kondusif. “Spanduk dan coretan dinding yang sempat muncul juga disikapi bijak paslon dan warga, kami harap ini bisa dipertahankan,” tegasnya.
Sementara kemarin, Penjabat Bupati Maros Andi Herry Iskandar melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Mallawa. Herry melanjutkan roadshow-nya ke kecamatan se-Maros, kali ini demi meninjau kesiapan Pilkada yang bakal dihelat Desember mendatang. “Kami simpulkan Kecamatan Mallawa ini siap menghadapi Pilkada 2015, ” kata Herry..
Herry yang didampingi sejumlah Kepala SKPD, diterima Camat Mallawa M Yani, Kapolsek Mallawa AKP Hajri, para kepala desa, serta staf kecamatan. Herry menanyakan permasalahan yang dihadapi kepala desa dan masyarakat yang berbatasan dengan Kabupaten Bone tersebut. (ris)
loading...
Click to comment
To Top