Sabrina, Tren 80-an Kembali Hadir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Sabrina, Tren 80-an Kembali Hadir

Sabrina, Tren 80-an Kembali Hadir

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Seakan ingin mengulang kesuksesan trend baju sabrina di tahun 1980. Apalagi penggila telenovela, pasti tahu model baju yang satu ini. Kali ini trend baju yang menonjolkan bagian bahu itu, kembali menjadi hot fashion dikalangan selebritis tanah air ataupun hollywood, juga penikmat fashion.

Hanya saja kali ini modelnya lebih terkesan simple. Tidak bergambar dan terbuat dari bahan wedges, kesan sexy sangat terlihat ketika digunakan. Apalagi bagi wanita yang mempunyai postur tubuh yang proporsional, dengan bentuk tulang leher yang indah. Hal tersebut diutarakan Anggun Eka Putri, owner Anggunboutique.

“Bagi wanita yang mempunyai tulang leher yang cantik, baju ini sangat cocok, karena bisa memberikan kesan sexy saat digunakan,” ujar Anggun sapaan akrabnya saat ditemui fajar.co.id di kediamannya, beberapa waktu lalu.

Anggun juga memberikan tips loh cara memadupadankan baju model sabrina dengan bawahan serta aksesori yang akan membuat anda semakin terlihat menawan tentunya.

“untuk celana sangat bagus dimix dengan celana kulot. apalagi kulot sekarang dibuat tidak begitu panjang jadi terlihat simple. Baiknya pakai kulot yang polos tetapi berwarna terang dengan sabrina warna putih itu sangat cantik, ditambah kalung sebagai pemanis,” tambahnya.

loading...
Click to comment
To Top