Preview Tokyo Game Show Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Preview Tokyo Game Show Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4

Fajar.co.id- Sebelumnya Bandai Namco telah mengumumkan judul baru dari seri game Naruto Shippuden yaitu Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4 ( Narultimate Strom 4 di Jepang ). Kabar baiknya, game ini telah dikonfirmasi akan hadir dalam bahasa inggris untuk platform PS4, Xbox One, dan PC melalui Steam.

Dalam preview pergelaran Tokyo Game Show 2015 yang baru saja berakhir, masih banyak pengungjung berusaha mencoba berbagai game menarik lainnya yang rilis di console. Ada suatu pemandangan menarik yang tertuju pada sebuah game yang kemungkinan sebagian orang belum mencobanya dalam acara pra-TGS di kantor Bandai Namco Entertaiment. Game tersebut adalah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4.

Jika kalian pernah memainkan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom yang sebelumnya atau Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom Revolution, seharusnya kalian tidak perlu khawatir apakah game ini akan berubah keseluruhannya dari berbagai materi dalam game itu sendiri. Dasar gameplay yang ada dalam game ini kurang lebih masih terasa kasual dan mudah dikuasai saat  menjalankannnya.

Kalian dapat memilih salah satu karakter dari seri Naruto untuk bertarung di dalam arena 3D yang luas dengan kendali yang cukup mudah. Cukup tekan beberapa tombol, maka karakter kalian akan meluncurkan serangan serta combo-combo yang keren dan memiliki daya serangan yang besar.

Perbedaan besar dari seri ini daripada seri sebelumnya sudah pasti pada pilihan karakter. Naruto dengan dalam Six Path Mode sudah bisa diakses dan akan memuaskan keinginan bermain sebagai wujud terkuat dari Naruto.

Tentu ini tidak terbatas sampai Naruto saja karena kalian bisa menggunakan beberapa karakter dalam arc Fourth Shinobi World War dan juga karakter dari Film serial Naruto: The Last. Serta ada beberapa tambahan karakter seperti Shisui Uchiha, Hanabi Hyuga serta anak dari Naruto dan Sasuke yaitu Boruto uzumaki dan Sarada Uchiha.

[NEXT-FAJAR]

Dalam pertarungan itu sendiri, kalian bisa memilih tiga shinobi yang nantinya bisa kamu ganti saat pertarungan. Hal ini cukup membantu apabila kalian ingin mengganti taktik atau strategi saat bermain. Dua karakter di luar pertarungan nantinya juga bisa membantu dengan memberikan support attack yang sangat berguna apabila jika kalian sedang terdesak oleh lawan main.

Tak hanya itu, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4 hadir dengan jumlah fitur terbaru, salah satunya adalah system ganti pemain atau Change Leader yang telah dijelaskan diatas tadi. Sesuai namanya, gamer dapat mendapat mengganti karakter satu dengan karakter yang lain di tengah pertandingan dua orang dalam satu tim.

Sebagian mungkin belum atau mencoba fitur wall running yang ada di dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4, Fitur ini sungguh menarik karena kalian pasti tahu betapa serunya kalian bisa bertarung sambil berlari di tembok atau tebing.

Selain Fitur wall running battle system akan hadir juga fitur lawas dari game ini yaitu Ultimate Jutsu, Awakening, dan Drive juga kembali lagi di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4. Adapun untuk fitur Ultimate Jutsu nantinya akan hadir dengan kombinasi Ultimate Jutsu Clan Hyuuga yang baru, dimana kombinasi tersebut menampilkan Neiji, Hinata, Hanabi serta Hiashi. Sayangnya Hiashi hanya tampil dalam kombinasi Ultimate Jutsu saja dan tak tersedia sebagai karakter playable.

Untuk masalah visual game sendiri, rasanya Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4 tidak perlu diragukan lagi. Kualitas cel-shading yang dihadirkan oleh Cyberconnect2 sungguh sangatlah luar biasa dan dijamin akan mencerahkan pandangan kalian ketika bermain game ini dengan skuel-skuel palet warna-warni yang sangat meledak-ledak. Seperti yang di janjikan Bandai Namco sendiri bahwa game seri terbaru ini akan lebih beda dari sisi grafis yang melampaui kualitas anime Naruto Shippuden sendiri.

[NEXT-FAJAR]

Game ini terasa seperti kalian berada dalam sebuah anime, yang bisa kalian mainkan dan ditambah dengan efek visual yang sangat keren sekali. Detail yang diberikan game juga tidaklah setengah-setengah. Karakter yang terkena serangan akan mulai berubah penampilannya seperti kulitnya menjadi kotor atau baju yang dikenakan karakter itu sendiri mulai robek akibat serangan-serangan lawannnya.

Menurut Bandai Namco juga, mode satu lawan satu masih menjadi primadona dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4. Kalian bisa memilih salah satu dari puluhan karakter seri Naruto dan berhadapan dengan pemain lain secara offline maupun online.

Bagi kalian yang cukup sabar menanti dengan kehadiran game Naruto Shippuden: Ultimate strom 4 ini akan terbayar dengan fitur-fitur keren yang ada di game ini. Kemungkinan game ini merupakan seri terakhir yang dibuat oleh Bandai Namco sendiri yang berkerja sama dengan Masashi Kishimoto selaku sebagai sang pencipta dunia Naruto. Jadi bagi kalian penggemar berat dari Naruto jangan lewatkan game ini di rilis yah pada tanggal 9 Februari 2016 untuk PS4, Xbox One dan PC. (FO)

Click to comment
To Top