Bapomi Sulsel Banyak PR – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bapomi Sulsel Banyak PR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim futsal Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (Bapomi) Sulsel meraih hasil positif dalam rangkaian uji coba. Mereka sukses menekuk Agnesa YNWA 47 dengan skor tipis 6-5 di GOR Sudiang, Kamis 8 Oktober. Meski demikian pelatih Futsal Bapomi Sulsel, Lidemar Halide mengaku belum puas penampilan anak asuhnya.

Meski timnya menang, namun masih banyak harus dibenahi sebelum mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XIV di Aceh pada 14-20 November mendatang. “Anak-anak belum konsisten dalam bermain. Apalagi kita sempat leading 5-2. Mental pemain harus segera dibenahi,” katanya.

Halide menambahkan, bukan hanya faktor mental, masalah fisik dan transisi antara menyerang dan bertahan juga masih menjadi pekerjaan rumah (PR) yang harus segera dicari jalan keluarnya. “Sisa waktu yang ada kita akan maksimalkan untuk perbaikan,” ujarnya.

Pelatih Agnesa YNWA 47, Mahmadi menuturkan, agenda uji coba melawan Bapomi Sulsel sekaligus menjadi ajang seleksi bagi timnya dalam persiapan mengikuti Nusantara Futsal League (NFL) 2015 akhir Oktober nanti. “Penampilan anak-anak lumayan baik. Mereka bisa memberi perlawanan. Kedepan pertahanan akan diperbaiki lagi,” tandasnya. (smd)

loading...
Click to comment
To Top