Besok, Makassar Foodies di MaRI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Besok, Makassar Foodies di MaRI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dalam rangkaian perinatan ulang tahun ke-63 Kalla Grup pada 18 Oktober, Kalla Hospitality bersama Rumah Budaya Rumahta’ menggelar kegiatan bernama Makassar Foodies dengan tajuk MaRI Piknik di Public Plaza Mal Ratu Indah Makassar (MaRI), Besok, Jumat 9 Oktober.

Kegitan itu berlangsung selama tiga hari dimeriahkan Chikita Fawzi, seniman dan penyanyi yang aktif menjadi relawan dalam berbagai kegiatan pendidikan, serta sejumlah band Makassar. Selain itu, hadir juga Chef Desi Trisnawati, pemenang masterchef Indonesian season 2.

Hadir juga 18 gerai makanan dan minuman, di antaranya Djuku dan Gastros, Bar Bee.Que, meltinyou, tukang makan Makassar, Kaluku Dessert, Pasco Blended Ice, Snack Attack, Kitchen Rush dan banyak lagi.

Menurut Manajer Operasional Kalla Hospitality, Didie Rachmadi dengan adanya kegiatan itu akan membuat social position dan community engagement Kalla Hospitality semakin kuat di mata konsumen. “Kegiatan ini sifatnya, edukatif dan inspiratif,” katanya dalam jumpa wartawan di Wisma Kalla, Djuku Resto, Kamis, 8 Oktober.

Sementara pencetus Makassar Foodies, Lily Yulianti Farid dari Rumata’ mengatakan, kegiatan ini mempunyai peluang yang sangat besar untuk memetakan aspirasi para foodies. “Kita melihat kekuatan makanan mampu menggerakkan berbagai kegiatan sosial masyarakat,” ujarnya. (mp07)

Click to comment
To Top