Dokter Heran, Gadis Ini Bersin 12.000 Kali Sehari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Dokter Heran, Gadis Ini Bersin 12.000 Kali Sehari

FAJAR.CO.ID, AMERIKA SERIKAT – Tidak dapat dibayangkan bagaimana seseorang harus bersin sebanyak 12.000 kali dalam sehari. Sangat tidak masuk akal. Tapi apa yang dialami seorang gadis berusia 12 tahun ini memang demikian. Tiap hari, dia bersin sebanyak 12.000 kali.

 

Gadis asal Texas, Amerika Serikat ini diketahui bernama Katelyn Thornley. Penyakitnya ini membuat enam orang dokter yang menanganinya bingung dan lepas tangan. Tentang penyebab dan cara penyembuhannya para dokter kelihatan kehabisan akal.

Menurut Katelyn, penyakit anehnya ini menyerangnya secara tiba-tiba pada tiga minggu yang lalu.  Awalnya dia merasa perit sakit, kedua kakinya lemah, dan tidak berselera makan.

Dalam satu menit Katelyn bisa bersin hingga 20 kali. Dia juga tidak bisa pergi ke sekolah. Satu-satunya waktu dia berhenti bersin adalah ketika dia sedang tidur, setelah mengkonsumsi antihistamin.

“Awalnya saya hanya bersin sedikit. Saya berpikir itu mungkin cuman alergi sesuatu atau karena tidak mencuci pembersih mulut saya dengan benar,” kata Katelyn seperti dilansir Thesun.co.uk.

Orang tua Katelyn, dalam sebuah acara interview di salah satu TV, juga memohon kepada para ahli untuk memebantu penyembuhan anaknya. Pasalnya sampai saat ini penyakit anehnya ini belum tertangani.  (imn)

Click to comment
To Top