Empat Kali WTP, Bukti Kerja Keras Periode Sebelumnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Empat Kali WTP, Bukti Kerja Keras Periode Sebelumnya

FAJAR.CO.ID, PANGKEP—Calon Bupati Pangkep nomor urut 4 memaparkan keberhasilan kinerjanya selama masa pemerintahannya di depan warga Mandalle saat kampanye, Kamis (8/10/15).

“Kalo saya mau korupsi bukan bak air yang saya beli, bukan traktor yang saya beli, dan bukan katinting (perahu nelayan) yang saya beli,”  kata Syamsuddin Hamid Batara di sela-sela orasinya.

Menurutnya lima puluh tahun terakhir Pangkep belum mengalami perubahan signifikan karena program-program pemerintah belum menyetuh kebutuhan masyarakat.

Pangkep membutuhkan program yang berbasis kebutuhan. Hal inilah yang dilakukan selama periode pemerintahan Sahabat melalui bantuan-bantuan yang langsung sampai ke petani dan nelayan.

“Kita jangan merasa cepat puas dengan apa yang sudah ada tetapi masih banyak hal yang perlu kita tingkatkan kedepan di Kabupaten Pangkep” tambahnya.

Pangkep adalah satu-satunya kabupaten yang meraih WTP empat kali berturut-turut dan ini menjadi indikator bahwa kinerja pemerintahan periode Sahabat berjalan sesuai jalur.

“Kita punya sumber daya alam yang memadai namun kita masih terkategorikan sebagai daerah tertinggal, dan hal inilah yang akan kita perjuangkan bersama, mari bekerja,” tutupnya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top