Ini Rekan Duet Melly Goeslaw dalam Soundtrack AADC 2 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Ini Rekan Duet Melly Goeslaw dalam Soundtrack AADC 2

FAJAR.CO.ID, TANGERANG – Upaya Melly Goeslaw, 41, mencari teman duet mengisi lagu soundtrack film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) berbuah manis. Melewati serangkaian audisi yang dilakukan, Marthino Lio terpilih sebagai rekan kolaborasi.

”Alhamdulillah akhirnya ketemu yang cocok,” katanya di Bintaro kemarin (7/10).

Melly menjelaskan, pemilihan Marthino untuk menjadi rekan duet cukup sulit. Ada ribuan peserta yang mengirim demo suara. Bukan hanya dari Indonesia, ada juga beberapa dari negara tetangga seperti Malaysia. ”Totalnya 2.097 peserta. Ada yang lucu-lucu. Alhamdulillah antusiasme masyarakat terhadap AADC? 2 sangat besar,” tuturnya.

Selain itu, proses audisi yang dibukanya cukup panjang. Melly menyatakan, hal tersebut dilakukan demi memperoleh penyanyi berkualitas untuk dilibatkan dalam proses rekaman lagu soundtrack film yang diproduseri Mira Lesmana tersebut.

Marthino terpilih karena karakter suaranya yang berat dan menurutnya sesuai dengan Rangga, pemeran utama. Namun, Melly mengungkapkan, meski sudah melirik Marthino lewat demo suaranya melalui e-mail, dirinya tidak langsung begitu saja kepincut dengannya.

Serangkaian tahapan audisi tambahan dia berlakukan kepadanya sebelum benar-benar dipilih. ”Karena dia mengirim lagu berbahasa Inggris, saya minta dia kirim lagi lagu berbahasa Indonesia,” terangnya.

[NEXT-FAJAR]

Marthino akan mengisi satu lagu dari delapan lagu soundtrack yang disiapkan. ”Judul lagunya masih rahasia. Kalau judul albumnya Ada Apa dengan Cinta? 2,” ungkap Melly.

Marthino menyatakan kebanggaannya dipercaya Melly berduet. Namun, dia juga merasa memiliki beban. ”Lagu AADC sudah bisa dibilang sebagai pakemnya soundtrack. Saya akan mencoba sebisanya. Saya ikutin yang sudah ada, tapi tetap masukkan karakter saya,” tuturnya.

Sebelumnya, nama Marthino dikenal setelah membintangi film berjudul Marry Go Round besutan sutradara Nanang Istiabudi yang rilis pada 2013. Di film tersebut, dia beradu akting dengan Tya Arifin, Ray Sahetapy, dan Dewi Irawan. (dod/c23/ayi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top