Korban Aviastar Dapat Santunan Rp1,25 Miliar/Orang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Korban Aviastar Dapat Santunan Rp1,25 Miliar/Orang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Manajemen Aviastar bergerak cepat memperlihatkan tanggung jawabnya terhadap para korban twin otter Aviastar yang jatuh di Gunung Bajaja, anak gunung Latimojong Kabupaten Luwu.

Hal itu dibuktikan General Manager Aviastar, Petrus Budi menyatakan memberi santunan Rp1,25 miliar/orang bagi ahli waris korban twin otter. ”Tentu ini tidak mengembalikan (nyawa), tapi kami harap bisa mengurangi beban keluarga,” ujarnya.

Sementara, untuk jadwal pemberian asuransinya, Petrus mengaku masih mengumpulkan kelengkapan berkasnya. “Kita belum tahu jadwal penyerahannya. Kita fokus dulu pada proses penyerahan jenazah korban. Selanjutnya akan mengurus kelengkapan berkasnya,” katanya. Ahli waris korban pesawat Aviastar juga mendapat santunan dari Jasaraharja sebesar Rp50 juta tiap jiwa.

Direktur Operasional Jasaraharja, Budi Raharjo mengaku penyerahan dilakukan hari ini, Kamis 8 Oktober. “Akan dibayarkan sesuai domisili ahli waris masing-masing. Mudah-mudahan bisa meringankan beban keluarga dan sebagai tanggung jawab pemerintah,” demikian Budi Raharjo. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top