MaRI Hadirkan Ruang Terbuka Bagi Siapa Saja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

MaRI Hadirkan Ruang Terbuka Bagi Siapa Saja

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dalam rangkaian peringatan hari ulang ke-63, Kalla Property dan Kalla Hospitality 18 Oktober mendatang mulai besok Jumat 9 sampai 11 Oktober selama tiga hari MaRI Piknik di Public Plaza Mal Ratu Indah Makassar.

Kegiatan MaRI Piknik dicetuskan Rumah Budaya Rumata’ untuk mengkampanyekan ruang publik di Makassar yang mendapat sambutan Kalla Property dan Kalla Hospitality. .

“Ini sebuah ajakan untuk mengedepankan kebersamaan untuk berkumpul dalam suasana piknik yang akrab. Khususnya anak-anak yang kehilangan ruang bermainnya,” ujar Lily Yulianti Farid, Pencetus Makassar Foodies.

Head of Leasing Section, Kalla Property, pengelola Mal Ratu Indah, Rasmila Sari Suaib mengatakan, MaRI Piknik hadir secara berbeda karena yang menjadi perhatian utama dalam penyelenggaraannya adalah penyiapan ruang terbuka yang bisa diakses dan dinikmati oleh siapa saja.

[NEXT-FAJAR]

Dengan mengundang secara khusus anak-anak dari Sokola Pesisir. “Public Plaza di Mari Mall hendak kita manfaatkan dengan memberi ruang bagi kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan,” katanya saat jumpa pers di Wisma Kalla, Djuku Resto, Kamis 8 Oktober.

Advertising and Promotion Coordinator Kalla Properti, Mutmainna Hamdi menuturkan, kegiatan berbeda dengan festival kuliner atau kegiatan lainnya yang marak diadakan belakangan ini, MaRI Piknik menekankan ketersediaan ruang publik, di mana korporasi yang menjadi inisiatornya.

“Meski baru bersifat pop-up park atau areal piknik yang bersifat sementara. Tapi, Ke depannya MaRI Piknik dapat menjadi salah satu program komunitas rutin yang diadakan Kalla Group,” tuturnya. (mp07)

loading...
Click to comment
To Top