Pelayanan Terminal Rendah, Ini Tanggapan Ombusdman Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pelayanan Terminal Rendah, Ini Tanggapan Ombusdman Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kualitas pelayanan Terminal Regional Daya dan Mallengkeri yang rendah dianggap menjadi pemicu malasnya calon penumpang masuk ke terminal. Ketua Ombusdman Kota Makassar, Khudri Arsyad menilai pelayanan Terminal Regional Daya dan Mallengkeri masih kurang. Ini salah satu penyebab banyak penumpang dan mobil enggan masuk ke terminal. Terminal pun selalu sepi.

Khudri juga menyorot kinerja Perusahaan Daerah Terminal yang tidak tegas dengan perusahaan oto bus antar daerah. Ia meminta Pemerintah Kota mengkaji ulang peraturan daerah terkait pembentukan PD Terminal utamanya yang mengatur jasa perusahaan oto bus antardaerah. “PD Terminal harus dikaji keberadaannya, terutama mengenai pelayanan dan ketegasan terhadap perusahaan otobus. Pelayanan yang masih kurang sempurna mengakibatkan para penumpang enggan masuk ke terminal,” kata Khudri. (jai)

loading...
Click to comment
To Top