PSM Ditawari Pemain Brasil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

PSM Ditawari Pemain Brasil

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kandidat arsitek Pasukan Ramang, Luciano Leandro menawarkan legiun asing ke manajemen PSM. Namanya Joao Carlos De Castro Ferreira. Direktur Klub PSM, Sumirlan mengatakan tertarik dengan pemain tersebut.

Aksi ciamik pemain berkebangsaan Brasil itu yang disaksikan Sumirlan lewat youtube membuatnya tertarik. Apakah dia kandidat pemain yang akan perkuat PSM di Habibie Cup? Menanggapinya Sumirlan bergeming. “Saya belum bisa komentar,” ujarnya, Kamis 8 Oktober

Mantan kapten PSM era 80-an itu menuturkan, pemain itu dibanderol dengan harga yang mahal, Rp1,3 Miliar. “Harga itu jika resmi dikontrak di Indonesia Super League (ISL),” jelasnya.

Calon pelatih PSM, Luciano Leandro mengatakan kualitas pemainnya tersebut tidak usah diragukan. “Dia (Joao Carlos) pemain yang saya amati langsung. Bukan hanya dalam satu laga. Sudah lama saya memantaunya.

Dia pemain bagus,” katanya. Luciano berharap manajemen bisa mengambil keputusan secepatnya. Sebab pemainnya itu juga masuk daftar incara sejumlah klub top Brasil. “Semoga ada keputusan dari manajemen secepatnya,” pungkas Luciano. (rdi)

To Top