Sosialisasi KPUD Maros Libatkan OKP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Sosialisasi KPUD Maros Libatkan OKP

FAJAR.CO.ID, MAROS — KPUD Maros melibatkan sedikitnya tiga lembaga untuk memaksimalkan sosialisasi pilkada Maros 2015. Masing-masing dengan kelompok pemuda, kampus dan lembaga swadaya masyarakat.
Komisioner Bidang Sosialisasi Saharuddin Datu menjelaskan, kelompok pemuda diwakili KNPI Maros diajak menggelar jalan santai, kampus diwakili Universitas Hasanuddin juga digandeng menggelar Pendidikan Politik, hingga Dialog Pilkada Damai yang digelar bersama Madani Society Institute (MSI).
“Selain itu sosialisasi pemilih pemula di sekolah-sekolah disetiap kecamatan juga sudah mulai kami gelar, sejak kemarin dan akan terus berlanjut,” kata Datu, saat ditemui FAJAR di ruang kerjanya, Kamis 8 Oktober.
Ketua KPUD Maros Ali Hasan menambahkan perhelatan pilkada yang tersisa dua bulan membuat KPUD gencar sosialisasi. Usai menuntaskan persiapan pembentukan panitia pemungutan suara dan penentuan titik-titik TPS, KPUD menyebar Spanduk ajakan memilih dan pilkada damai di 14 kecamatan.
 “Di radio lokal juga sudah kita siarkan ajakan memilih. Terbaru, akan adapentas seni budaya dan adat lokal bertema pemilu, namun itu akan kita rilis berikutnya, kita libatkan lagi kelompok-kelompok lokal,” beber Ali. (ris/wik)
loading...
Click to comment
To Top