Wakil Ketua DPRD Ini Bilang Kinerja Ahok Lebih Banyak Wacana Dibanding Hasil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Wakil Ketua DPRD Ini Bilang Kinerja Ahok Lebih Banyak Wacana Dibanding Hasil

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana menilai, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama belum merealisasikan wacana-wacananya secara konkret.

‎”Tapi saya kira masih belum konkret Ahok (panggilan akrab Basuki Tjahaja Purnama) ini merealisasikan wacana-wacananya. Sebab, ‎yang dibutuhkan oleh warga DKI itu bukan wacana dan bukan konsep tapi eksekusi,” kata Sani di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Kamis (8/10).

Hanya saja, Sani tidak menjelaskan‎ program-program yang belum direalisasikan Ahok. “Banyak apa yang disampaikan wacana. Pak Ahok ini banyakan wacananya daripada hasilnya,” ‎ungkap politikus PKS itu.

Sani pun sempat membandingkan Ahok dengan Joko Widodo yang pernah menjadi Gubernur DKI Jakarta. Sani memberikan apresiasi terhadap kinerja Jokowi. “Pak Jokowi bagaimanapun juga the man of action. Dia ngeberesin langsung Waduk Pluit, pindahkan warga ke rumah susun, kemudian ada pasar malam dan seterusnya,” ‎tutur Sani.

Meski demikian, Sani menyebut Ahok sebagai gubernur yang beruntung. ‎Pasalnya, ia menjadi Gubernur DKI. Dengan begitu, Ahok mendapat perhatian dari Pemerintah Pusat.

“Banyak program-program Pemerintah Pusat itu yang memang ditempatkan di DKI seperti contohnya MRT, LRT, dan lain-lain lah. Kalau menurut saya Pak Ahok nih beruntung karena adanya di DKI Jakarta, sehingga perhatian dari Pemerintah Pusat sangat tinggi ke DKI Jakarta,”‎ ucap Sani. (gil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top