Warga Batu-batu Sanjung Andi Zulkarnain Soetomo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Warga Batu-batu Sanjung Andi Zulkarnain Soetomo

FAJAR.CO.ID, WATANSOPPENG–Calon Wakil Bupati Soppeng Andi Zulkarnain Soetomo atau akrab di sapa Bogel melakukan Kampanye Dialogis hari ini Kamis, (08/10/2015) di Batu-batu Kecamatan Marioriawa. Kampanye di Batu-batu dilaksanakan di bawah Kolong Rumah H. Baba Umar, salah satu tokoh masyarakat Batu-batu.

“Beliau (Andi Zulkarnain Soetomo) adalah anak muda yang memiliki segudang pengalaman dan senantiasa dirindukan oleh masyarakat Batu-batu,” Kata H Baba Umar

Bogel menyampaikan, bahwa selama menjadi Abdi Negara sebagai Pegawai Negeri Sipil, dirinya pernah menjadi Camat di Marioriawa selama 2 Tahun. Sehingga Bogel mengetahui betul apa yang menjadi permasalahan mendasar masyarakat Marioriawa.

“Untuk Marioriawa, saya merasa sudah seperti keluarga dengan masyarakat di sini. Saya pernah bertugas sebagai Camat di Marioriawa ini selama dua tahun sehingga cukup memahami permasalahan mendasar di daerah ini,” kata mantan Ketua KNPI Soppeng ini.

Lebih lanjut, Bogel menyampaikan semangat LHD AZAS maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati adalah semata untuk pengabdian kepada masyarakat dan membangun kampung halaman.

Andi Zulkarnain Soetomo juga menyampaikan, bahwa pemerintahan Andi Sutomo berhasil menyelesaikan kewajiban Pemda Soppeng sebesar Rp30 miliar, dan saat ini, diakhir masa jabatannya, Andi Soetomo berhasil mewariskan tabungan sebagai modal untuk membangun Soppeng sebesar kurang lebih Rp30 M.

Mantan Ketua KNPI Soppeng ini menyampaikan  beberapa program unggulan yang dijalankan kalau LHD AZAS terpilih diantaranya adalah, Pelayanan pemerintahan yang lebih baik, pembangunan sarana air bersih, dan pelayanan kesehatan ke rumah (home care) 24 jam.

Lebih lanjut, program yang akan diterapkan adalah peningkatan sarana irigasi, cekdam dan bendungan. selain itu LHD AZAS menjamin ketersediaan bibit dan pupuk tepat waktu. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top