AdnanKio Minta Tim dan Pendukung Lupakan Hasil Survei – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

AdnanKio Minta Tim dan Pendukung Lupakan Hasil Survei

FJAR.CO.ID, GOWA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, langsung menggelar rapat tim menyikapi bocornya hasil survei milik Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA dan Jaringan Suara Indonesia (JSI). Dua lembaga survei yang memenangkan paket yang maju melalui jalur perseorangan ini diminta untuk tidak ditanggapi berlebihan.
Ketua Tim AdnanKio, Rahmansyah, mengumpulkan seluruh tim yang ada di Malino sebelum melakukan kampanye di Kecamatan Tinggi Moncong, Jumat (9/10). Dalam pengarahannya, Rahmansyah meminta seluruh tim dan pendukung untuk melupakan hasil survei tersebut.
“Pak Adnan dan Kr Kio meminta kita semua, baik tim, simpatisan dan pendukung untuk tidak mendiskusikan lagi hasil survei. Lupakan hasil survei,” katanya.
Seluruh tim, simpatisan dan pendukung, kata Rahmansyah, harus terus bekerja seperti biasanya, bahkan semakin ekstra. “Jangan terlena dengan apa yang sudah dicapai. Tetap semangat dan terus berjuang demi Gowa makin sejahtera,” terangnya.
Sekadar diketahui, hasil survei LSI yang bocor ke publik menempatkan Adnan di posisi pertama dengan elektabilitas mencapai 42 persen. Sementara pesaing beratnya yakni pasangan bertagline PastikanMi (Tenri Olle Yasin Limpo-Hairil Muin) hanya16,9 persen. Sedangkan pasangan Maddusila Andi Idjo-Wahyu Permana Kaharuddin menempati posisi ketiga yakni 15,8 persen. (*/wik)

To Top