Andi Soetomo Pamit ke Warga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Andi Soetomo Pamit ke Warga

FAJAR.CO.ID, WATANSOPPENG — Menjelang berakhirnya masa jabatan, Bupati Soppeng Andi Soetomo pamit pada warga Kecamatan Citta dan Marioriwawo, Jumat 9 Oktober.

Bupati dua periode itu menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama dan dukungan warga selama menjabat bupati. “Tanpa dukungan warga, program pemerintah daerah selama dua periode tidak akan sukses,” ujar mantan Camat Ganra dan Citta itu.

Tak lupa, Andi Soetomo menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kekeliruan selama menjabat, “Melalui kesempatan ini, saya beserta keluarga menghaturkan maaf yang sedalam-dalamnya. Tentunya, sebagai manusia biasa, selama dua tahun memimpin kabupaten Soppeng terdapat salah dan khilaf,” katanya.

Masa jabatan Andi Soetomo berakhir 15 Agustus lalu. Dia bupati pertama yang lahir dari proses pemilihan langsung rakyat di Bumi Temmalala.

Sebelum menjabat bupati Soppeng, Andi Soetomo pernah menjabat camat Liliriaja, Lilirilau, Ganra dan Citta, serta pernah menjabat kepala biro umum Pemerintah Provinsi Sulsel. (lin)

loading...
Click to comment
To Top