Astaga.. Pelaku Curanmor Tembak Warga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Astaga.. Pelaku Curanmor Tembak Warga

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Ismail Muzammil, (28), menjadi korban aksi koboi pelaku pencurian sepeda motor terjadi di Jalan Raya Boulevard, Harapan Indah, Kota Bekasi, Kamis (8/10) sore. Korban terkena tembakan di bagian pelipis mulutnya.

Kejadian itu bermula, saat kedua pelaku mengincar sebuah sepeda motor Suzuki Satria R, B 3829 TZL milik Rizki, 27, karyawan Hoka-hoka Bento, Harapan Indah yang sedang terparkir. Namun, saat motor berhasil dinyalakan menggunakan kunci leter T, aksi pelaku diketahui petugas kebersihan bernama Istiyono, 39.

”Saya melihat pelaku sudah berhasil menyalakan mesin motor karyawan yang sedang di parkir. Langsung saya teriaki maling,” kata Istiyono, Kamis (08/10) kemarin.

Ternyata teriakan Istiyono mengundang pengunjung yang sedang berada di dalam. Khawatir menjadi sasarn amukan massa, Istiyono cerita, pelaku akhirnya meninggalkan motor korban dan langsung kabur ke arah Jalan Raya Boulvard. ”Karena kondisi ramai, pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor, sambil berboncengan,” ujarnya.

Malah, teriakan Istiyono ikut didengar salah seorang pengguna jalan bernama Ismail Muzammil. Menurut Istiyono, korban Ismail sebelumnya sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba dia turun dan ingin menangkap pelaku yang kabur. Namun, usaha tersebut dibayar mahal oleh korban, lantaran pelaku secara tiba-tiba mengeluarkan sepucuk senjata api. “Korban Ismail malah tertembak,” katanya.

Istiyono menjelaskan, korban Ismail tertembak di bagian pelipis mulut. Pasalnya, pelaku melesatkan timah panas itu dengan cara membabi buta ke arah belakang.

”Pelaku menembak sebanyak dua kali dengan menembak kea rah belakang sambil mengendarai sepeda motor untuk kabur,” jelasnya.

Sementara Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo mengatakan, polisi sudah melakukan olah TKP. Dan saat ini, kasusnya masih dalam penyelidikan. ”Petugas kami sudah melakukan olah TKP,” katanya, Kamis (8/10).

Sedang korban, kata Siswo, sudah mendapat perawatan di RS Citra Harapan Indah dan segera dirujuk ke RS Polri Kramat Djati. Sampai saat ini, korban belum bisa dimintai keterangan. “Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif,” tandasnya. (dny)

loading...
Click to comment
To Top