Belum Tuntas Kasus Bocah Dalam Kardus, Kini Kasus Ibu dan Anak Dibantai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Belum Tuntas Kasus Bocah Dalam Kardus, Kini Kasus Ibu dan Anak Dibantai

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Belum tuntas penyelidikan kasus pembunuhan, PNF, 9, bocah yang mayatnya dibungkus dalam kardus di Kalideres Jakarta Barat, kini masyarakat ibu kota kembali digegerkan pembantaian sadis. Pada Kamis (8/10) malam ibu dan anak ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah di rumahnya di Perum Aneka Blok A13 No8 Keluarahan Penggilingan, Kecamatan Cakug, Jakarta Timur.

Diketahui sang ibu bernama Dayu Priambarita, 45, dan sedangkan putranya Yuel, 5. “Mayat ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB. Diduga (korban) pembunuhan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal, Jakarta, Kamis (8/10).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan mayat keduanya berawal saat sang suami Heno Pujo Leksono pulang dari tempat kerjanya. Nah, saat akan memasuki rumahnya, Heno curiga lantaran pintu pagar tidak terkunci.

Dia pun segera masuk ke rumahnya. Pintu rumahnya juga tak terkunci hanya tertutup biasa. Tak ada istri yang menyambutnya. Heno lantas mencari sang istri dan anaknya di kamar.

Sontak, badan Heno langsung lemas saat membuka pintu kamarnya. Dia mendapati istrinya sudah tergolek tak berdaya bersimbah darah di kasurnya. Begitu juga anak tercintanya. Yuel tergeletak di atas lantai dengan kondisi yang tak kalah mengenaskan. Bersimbah darah.

Menurut Iqbal, di badan Dayu dan Yuel memang terdapat luka cukup parah. “Luka terbuka pada leher kiri, dagu sebelah kanan, punggung kiri, dada kanan, bawah ketiak kanan, dan anaknya Yuel mengalami luka terbuka pada leher,” tutur Iqbal.

Kini, jenazah ibu dan anak itu kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), guna keperluan autopsi untuk penyelidikan kasus ini lebih lanjut. (mas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top