Eksklusif Slank Reog & Roll – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Eksklusif Slank Reog & Roll

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Konser eksklusif Slank Reog and Roll di Makassar, malam ini, Jumat 9 Oktober di Four Points By Sheraton Makassar. Konser yang digelar di 10 kota itu berbeda dengan konser Slank sebelumnya. Slank memberikan sentuhan tradisi dalam setiap balutan lagu yang akan mereka bawakan.

Slank yang tampil hanya beranggotakan Bimbim, Kaka, Ridho dan Ivanka itu akan berkolaborasi antara musik rock and roll dan Indonesian traditional dance and musik yang akan bercerita mengenai perjuangan, harapan, dan masa depan Indonesia dalam kolaborasi spektakuler dengan musisi tradisonal dari berbagai daerah dalam satu panggung megah.

Konser Slank di 10 kota besar Indonesia itu akan dikemas eksklusif dalam bentuk yang unik, tempat yang nyaman dan tata panggung dan cahaya yang sangat sayang apabila dilewatkan. Bukan itu saja, konser Slank juga akan berkolaborasi dengan kuda lumping, wayang, Tifa dan Tarian Papua, tari Dayak dan musisi daerah berbakat dengan alat musik tradisional Indonesia.

[NEXT-FAJAR]

Dengan dukungan dari Kementerian Pariwisata dan visindotama sebagai promotor. Slank akan mengelilingi 10 kota di Indonesia dalam kurung waktu dua bulan. Dimulai di Makassar 9 Oktober, Medan 11 Oktober, Jakarta 16 Oktober, Bandung 23 Oktober. Lalu bergerak ke Batam 25 Oktober, menuju Pekalongan 15 November, Semarang di 20 November, kemudian 22 November ke Yogyakarta 27 November di Surabaya dan ditutup di Bali pada 29 November. (ksa)

 

 

loading...
Click to comment
To Top