Geger! Warga Temukan Mayat Janda Penuh Luka Tanpa Celana – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Geger! Warga Temukan Mayat Janda Penuh Luka Tanpa Celana

FAJAR.CO.ID, MAGETAN – Warga di sekitar kebun jati Desa Bayemtaman, Kecamatan Kartoharjo, Magetan, Kamis pagi (8/10) mendadak digegerkan dengan penemuan mayat perempuan dalam kondisi setengah telanjang tanpa celana.

Mayat perempuan bernama Suyatmi tersebut kondisinya mengenaskan. Sekujur tubuh janda itu penuh luka dan sudah melepuh. Baunya pun sangat menyengat.  Di lehernya, terdapat luka bekas jeratan. Selain itu, ditemukan bekas pukulan benda tumpul di wajah dan kepala bagian belakang korban sehingga menimbulkan luka menganga.

Korban yang berstatus janda dan tercatat sebagai warga Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, itu diduga kuat dibunuh. Penemuan jenazah perempuan tanpa celana sekitar pukul 06.00 tersebut membuat gempar warga sekitar maupun para pengendara yang melintas di Jalan Raya Maospati-Ngawi.

Tempat kejadian perkara (TKP) hanya berjarak 100 meter dari jalan nasional. Dalam hitungan menit, puluhan warga mengerumuni jasad perempuan paro baya tersebut. Polisi yang tiba di lokasi kejadian tidak lama kemudian dan langsung memasang police line tidak mampu menghalau warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat korban ditemukan Sadino, warga sekitar. Sadino cuma bisa terbata-bata saat menjelaskan kronologi penemuan jenazah korban. Dia menyatakan, keadaan mayat yang ditemukan di kebun milik Suratman itu tidak wajar. Kondisinya sudah membengkak dan darah kering menempel di wajahnya.

Kasatreskrim Polres Magetan AKP Rudi Darmawan menyebutkan, pihaknya kini fokus mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi. Kasus tersebut masih diselidiki. Sejauh ini, polisi belum mendapat petunjuk.

Meski begitu, Rudi mengaku sudah menyebar anggotanya untuk menelusuri pelaku pembunuhan itu. Dia menduga, pelakunya kemungkinan besar orang dekat korban. ”Kami masih mencari petunjuk-petunjuk lain dulu,” ucap mantan Kapolsek Diwek, Jombang, itu. (ian/dip/c23/dwi/mas/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top