Kenakan Kostum Milik Messi, Aguero Kena Kutukan Cedera – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kenakan Kostum Milik Messi, Aguero Kena Kutukan Cedera

FAJAR.CO.ID, BUENOS AIRES – Timnas Argentina merana. Usai tak bisa memakai jasa Lionel Messi, kalah dari Ekuador di laga perdana kualifikasi World Cup 2018, Tim Tango pun harus menerima kabar buruk lain.

Dalam laga kontra Ekuador di Estadio Monumental, Buenos Aires, Jumat (9/10), Argentina menyerah 0-2.

Di laga tersebut, striker mereka Sergio Aguero hanya bermain sekitar 20 menit saja sebelum digantikan Carlos Tevez. Aguero yang sedang dalam performa ciamik di klub asalnya, Manchester City itu ditandu keluar setelah kesakitan di kaki kirinya.

Manchester City sendiri sudah mengkonfirmasi cedera pemainnya. “Dia cedera hamstring. Aguero hanya bermain 20 menit kemudian memegang hamstring kirinya usai mengejar bola,” bunyi pernyataan City yang dilansir dari Daily Mail, Jumat (9/10).

Belum ada keterangan medis nan resmi baik dari Argentina maupun City tentang separah apa kondisi Aguero. Namun yang jelas, cedera ini didapatkan Aguero di saat dia meminjam jersey timnas milik Lionel Messi.

Ya, di laga versus Ekuador, Aguero sengaja memilih kostum bernomor 10 yang biasanya dipakai Messi. Sebelumnya, Aguero adalah pemilik nomor 11 di Argentina. Entah mengapa dia memilih nomor milik Messi, tetapi faktanya Aguero keluar dengan membawa cedera. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top