Legislator Setuju Pengurangan Karyawan PDAM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Legislator Setuju Pengurangan Karyawan PDAM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komisi B DPRD Makassar mengapresiasi langkah Dirut PDAM, Haris Yasin Limpo yang ingin melakukan langkah efisiansi belanja dan pengurangan karyawan. Anggota Komisi B, Irwan menuturkan, setelah Haris memegang kendali PDAM, ada kelebihan pegawai sekitar 185 sampai 200 orang.

“Ini beban perusahaan. Dengan demikian memang perlu pengurangan dengan cara melihat siapa yang tidak bisa bekerja baik dan tidak disiplin. Maka selayaknya segera dirumahkan,” ujar politikus Nasdem itu, Jumat 9 Oktober.

Wakil Ketua Komisi B, Hasanuddin Leo sangat setuju langkah yang dilakukan Haris. “Itu dengan catatan harus profesional. Jangan tebang pilih. Dan tidakk melihat latar belakang orang tersebut,” bebernya.

Terkait dengan enam perusda di Makassar, Irwan yang sempat hadir pada uji pablik di rujab Wali Kota akhir bulan lalu, ingin menagih janji semua direksi yang terpilih yang disampaikan di depan wali kota.

Seperti pencapaian target PAD dan rangkap jabatan di partai politik. “Kalau ada di antara direksi yang terpilih dan tidak memenuhi janji. Saya minta tidak usah menunggu diberhentikan. Tapi segera mundur, karna jelas Anda telah membual,” tegasnya. (dly)

loading...
Click to comment
To Top