Pakai Sandal, SAHABAT Temui Warga Labbakkang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pakai Sandal, SAHABAT Temui Warga Labbakkang

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Penampilan pejabat pemerintahan selalu identik dengan sepatu pantofel dan gaya nyentrik demi menciptakan kesan berwibawa. Namun gaya seperti itu sangat jauh dari sosok Syamsuddin Hamid Batara.

Menurut dia, kewibawaan seorang pemimpin ditentukan bukan dari kilat sepatu tapi jika pemimpinnya konsisten dengan amanah, maka hal itu akan membuat masyarakat menghormatinya.

“Biarmi saya begini saja, apa adanya karena dengan begini saya lebih berbaur dengan warga dan saya tidak ingin membangun sekat. Penampilan boleh sederhana, tapi kerja kita untuk Pangkep harus luar biasa,” ujarnya di hadapan warga Desa Kanaungan Kecamatan Labbakkang, Jumat 9 Oktober.

Kecamatan Labbakkang merupakan kampung kelahiran Sahabat berkesempatan sosialisasikan mengurai rencana program kedepan yang akan lebih memprioritaskan nasib petani. Penduduk Labbakkang mayoritas penggarap sawah tadah hujan.

“Doakankah semua semoga kita bisa berjalan bersama mengantar Pangkep menjadi daerah yang maju,” kata Syamsuddin disambut pekikan “Oppoki Sahabat” warga Labbakang yang hadir. (rilis)

To Top