Parkir Sembarangan dan Malas, Bus Transjakarta Ditilang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Parkir Sembarangan dan Malas, Bus Transjakarta Ditilang

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sejumlah bus Transjakarta ditilang karena parkir sembarangan di sepanjang kawasan Cawang, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur pada Selasa (6/10). PT Transjakarta mengecam tindakan operator bus yang melakukan pelanggaran.

“Sudah kami tegur. Saya akan genjot denda saja terus-terusan kepada operator nakal itu,” kata Direktur Utama PT Transjakarta Antonius Kosasih kepada wartawan, Jumat (9/10).

Kosasih berniat untuk memutus kontrak para operator Transjakarta nakal. Namun, hal itu tidak bisa dilakukan. “Kontraknya tidak mendukung,” ujarnya.

Kosasih menyatakan, seharusnya dengan sistem pembayaran rupiah per kilometer yang telah diterapkan tidak dimanfaatkan untuk bermalas-malasan.

Untuk diketahui, sejumlah bus Transjakarta ditilang oleh petugas gabungan yang terdiri dari kepolisian, POM TNI, Satpol PP dan Dishub DKI. Polisi dari Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, petugas dari Dishubtrans DKI dan Satpol PP melakukan operasi gabungan peneertiban lalu lintas di kawasan Jl MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur. (gil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top