PKS Dukung Nico-Viktor di Toraja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PKS Dukung Nico-Viktor di Toraja

FAJAR.CO.ID, MAKALE — Dalam kunjungan ke Tana Toraja (Tator) sore tadi, Jumat 9 Oktober tim pilkada PKS Sulsel bertemu calon bupati, Nico Biringkanae. Sebelumnya PKS belum memberi dukungan ke kandidat manapun di daerah itu.

“Dengan pertemuan tim pilkada PKS dengan Nico, ini berarti PKS Tator resmi mendukung pasangan kandidat no 2 Nico-Viktor,” ujar Ketua Pokja Pilkada Sulsel, Syamsari Kitta via rilis, Jumat 9 Oktober.

Dalam roadshownya, hadir juga Sekretaris DPW yang juga wakil bupati Luwu, Amru Saher. Amru Saher sempat melontarkan guyonan bila kunjungan ke Toraja juga merupakan upaya konsolidasi bagi calon ketua DPW PKS Sulsel. Maklum, dalam pertemuan tersebut hadir dua kandidat kuat ketua DPW, Syamsari Kitta dan Mallarangan.

Koordinator Pemenangan Pilkada DPP PKS melakukan roadshow ke beberapa daerah. Pada kesempatan ini, DPP mengumpulkan semua ketua DPD & tim pemenangan pilkada Tator & Lutra. Konsolidasi juga dihadiri wakil bupati Luwu, Amru Saher.

“Insya Allah kami DPD Luwu siap membantu pemenangan pilkada di Tator,” ujar Amru Saher. Ketua DPD terdekat dari Tator dan Lutra, diminta kesiapannya untuk membantu maksimal pemenangan di dua daerah ini. (nur)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top