PPP Rapatkan Barisan untuk Menangkan SAHABAT-SS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PPP Rapatkan Barisan untuk Menangkan SAHABAT-SS

FAJAR.CO.ID, PANGKEP--Segenap fungsionaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pangkep mendeklarasikan dukungan penuhnya untuk memenangkan Syamsuddin Hamid Batara-Syahban Sammana (SAHABAT-SS)

Deklarasi tersebut dilakukan bersamaan dengan acara pembukaan Musda PPP yang digelar di Gedung Islamic Center, Jalan Sultan Hasanuddin Pangkep, Kamis (08/10/15) kemarin.

Deklarasi dukungan dipimpin langsung oleh Ketua DPW SulSel H. Muh. Aras, S.Pd, MM dan turut hadir saLah satu unsur WakiL Ketua DPP PPP Ir. H. Rudiman yang juga putra daerah asal Kecamatan Bungoro Pangkep.

Muh Aras mengungkapkan berbagai alasan mengapa PPP berkewajiban mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep nomor urut 4 ini.

Ia menyerukan agar semua jajaran pengurus maupun simpatisan PPP merapatkan barisan untuk memenangkan SAHABAT-SS.

“PPP akan all out untuk SAHABAT-SS, terkhusus bagi 5 anggota Fraksi PPP Kabupaten Pangkep hukumnya wajib,” tegasnya yang diikuti oleh riuh tepuk tangan para pengurus PPP yang hadir ditempat itu.

Tambahnya lagi, SAHABAT dinilai telah membuktikan kerja-kerjanya untuk masyarakat Pangkep dan berharap hal ini akan terus berlanjut pada periode berikutnya.

“Pak Syamsuddin ini sosok yang konsisten dan menepati janji yang telah diucapkan, kita butuh pemimpin seperti ini, yang lebih memikirkan warganya” kunci Aras.

Musda PPP juga akan menjadi ajang konsolidasi untuk merumuskan berbagai strategi pemenangan Sahabat-SS. (rilis)

To Top