Sebelum Tewas, Janda Itu Terlihat Mondar-Mandir di TKP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Sebelum Tewas, Janda Itu Terlihat Mondar-Mandir di TKP

FAJAR.CO.ID, MAGETAN – Satreskrim Polres Magetan hingga kini masih mendalami kasus dugaan pembunuhan janda yang mayatnya ditemukan di kebun jati Desa Bayemtaman, Kecamatan Kartoharjo, Magetan, Kamis pagi (8/10). Begitu mendapat laporan dari masyarakat, anggota Polres Magetan pun langsung ke lokasi dan menggelar olah TKP.

Sadino adalah warga yang kali pertama menemukan mayat tersebut. Dia cuma bisa terbata-bata saat menjelaskan kronologi penemuan jenazah korban.

Dia menyatakan, keadaan mayat yang ditemukan di kebun milik Suratman itu tidak wajar. Kondisinya sudah membengkak dan darah kering menempel di wajahnya.

Di lehernya, terdapat luka bekas jeratan. Selain itu, ditemukan bekas pukulan benda tumpul di wajah dan kepala bagian belakang korban sehingga menimbulkan luka menganga. [baca juga: Geger! Warga Temukan Mayat Janda Penuh Luka Tanpa Celana]

Saat ditemukan, korban yang diketahui bernama Suyatmi dan tercatat sebagai warga sekitar itu kondisinya sangat mengenaskan. Bahkan saat tergeletak, Suyatmi tak lagi mengenakan celana. ”Mukanya penuh luka dan sudah membiru,” kata Sadino.

”Sehari sebelumnya, korban terlihat mondar-mandir di jalan sekitar lokasi tersebut. Tidak ada yang tahu urusannya,” lanjutnya. (ian/dip/c23/dwi/mas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top