Selena Gomez Rilis Album Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Selena Gomez Rilis Album Baru

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Selena Gomez  akhirnya merilis album baru. Album berjudul Revival itu dirilis pada Kamis (9/10).

Dia juga mengumumkan tur konser untuk album solo keduanya itu via akun Instagram. Dua berita tersebut disambut antusias oleh fansnya. Apalagi, jarak Revival dengan album solo sebelumnya, Stars Dance, terbilang jauh. Yakni, dua tahun.

Selama jeda itu, Gomez terbilang pasif. Hanya beberapa single yang dirilis. Gomez lebih sering datang sebagai undangan berbagai acara. Namun, ada alasan di balik itu.

”Saya didiagnosis lupus dan harus melewati kemoterapi. Saya juga diduga terkena stroke,” jelasnya pada Billboard.

Ada yang mengaitkan minimnya aktivitas Gomez disebabkan tidak tahan dengan gosip. Termasuk ketika dia diolok gendut pada awal tahun.

”Saya memakai bikini dan dihujat overweight. Itu adalah pengalaman pertama. Saya mempercayai sebagian ucapan tersebut,” ucapnya.

Padahal, gemuknya Gomez amat mungkin disebabkan efek samping obat lupus. Perkataan itu menghancurkan kepercayaan dirinya.

Tetapi, hal tersebut tidak lantas membuatnya ciut. Bahkan, dia nekat berpose tanpa busana dalam cover album terbarunya. ”Saya tidak takut dengan kritik kalian,” tandasnya.

Komentar haters itu juga menjadi motivasi Gomez dalam menyusun Revival. Sesuai judulnya, revival atau kebangkitan seolah jadi titik baliknya.

”Saya sudah berbaik hati pada semua orang, tapi semuanya jahat padaku. Saya bekerja sejak usia 7 tahun, jadi duta UNICEF pada usia 17 tahun, namun saya hanya menjadi bahan tabloid gosip,” ucap mantan kekasih Justin Bieber tersebut. Kekecewaan itu dia tuangkan dalam track bertitel Kill’em with Kindness.

Kebangkitan Gomez dari titik terendahnya tersebut dibantu banyak teman baiknya. Terutama Taylor Swift.

Kekasih DJ Calvin Harris itu membuatnya mampu menemukan kembali kepercayaan kepada orang lain. Termasuk dengan girl squad (Swift cs yang muncul pada video klip Bad Blood). ”Mereka sangat heboh. Kami berlarian, saling potret, berganti pakaian, nge-dance. Itu membantu saya keluar dari masa-masa terpuruk,” ungkapnya.

loading...
Click to comment
To Top