Anak Ini Hilang Usai Renang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Anak Ini Hilang Usai Renang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seorang anak laki-laki (15) atas nama Ardi Ruba diketahui menghilang usai renang bersama teman sekolahnya di Kolam Renang Grand Mode, Jalan Cenderawasih Makassar kemarin Jumat 9 Oktober.

Ayah Ardi, Hery Huba menjelaskan, awalnya anaknya meminta pada hari Jumat, 9 Oktober anak nya meminta izin untuk ikut kegiatan renang bersama teman sekolah yang dibawah guru olahraganya.

Kemudian Ardi diketahui pergi berboncengan bersama temannya dengan menggunakan sepeda motor. Akan tetapi, usai berenang, Ardi pulang sendiri tanpa berpamitan terlebih dahulu dengan teman maupun gurunya. Kejadiannya sekitar pukul 5 sore.

“Saya sudah hubungi pihak sekolah dan teman- temannya tapi tidak ada yang mengetahui kemana Ardi usai renang. Hingga sekarang juga tidak ada kabarnya,” ungkap Hery saat berkunjung ke FAJAR, Sabtu 10 Oktober.

Terakhir Ardi yang memiliki ciri-ciri rambut pendek, mata sipit dan kulit sawo matang ini menggunakan celana pendek menggunakan tas dan sepatu. Ardi diketahui merupakan salah satu murid kelas tiga di SMP 24 Makassar. Ardi yang memiliki tinggi badan sekitar 150 centimeter.

“Bagi yang menemukan anak kami dengan ciri-ciri diatas dapat menghubungi 085342015259, 082348683148 atau langsung ke rumah di Jalan Mongisidi Baru nomor 2,” jelas Hery. (ksa/wik)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top