Bersama Dua Sekjen DPP, Adnan Bicarakan Kampanye Akbar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bersama Dua Sekjen DPP, Adnan Bicarakan Kampanye Akbar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Bupati nomor urut 5, mulai mempersiapkan kampanye akbar. Hal itu bahkan mulai dibicarakan dengan dua Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) dari dua partai berbeda, yakni Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham dan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Pembahasan terkait kampanye akbar yang akan dilakukan calon perseorangan yang juga didukung, Partai Golkar, Gerindra, PAN dan PDIP, saat Adnan menjemput langsung mereka di Bandara International Sultan Hasanuddin, Sabtu 10 Oktober 2015.

Meskipun belum menentukan jadwal kampanye mana yang akan digunakan sebagai waktu kampanye akbar, namun Sekjen Idrus Marham, memastikan akan hadir dan mengusahakan akan ikut menghadirkan Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie.

“Kita akan usahakan hadirkan Ketua Umum (ARB) pada kampanye akbar nanti,” ujarnya.

Usai mengucapkan itu, Aburizal langsung melirik ke Ahmad Muzani sambil mengajak Gerindra ikut menghadirkan Prabowo Subianto.

Sementara itu, Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, langsung merespon itu. “Mudah-mudahan Pak, kami usahakan,” ujarnya.

Ahmad Muzani hadir di Makassar untuk bertemu langsung dengan Adnan serta melakukan rapat internal dengan beberapa pengurus Gerindra Sulsel. Sementara Idrus Marham, mengaku, datang ke Makassar untuk menjenguk orang tuanya di Kabupaten Pinrang. (*)

loading...
Click to comment
To Top