HIPMI Pecah Kongsi di Barru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

HIPMI Pecah Kongsi di Barru

FAJAR.CO.ID, BARRU — Genderang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati semakin hangat di Kabupaten Barru. Tak ketinggalan organisasi yang menghimpun pengusaha muda dari berbagai sektor ini mulai terang-terangan pecah kongsi akibat perbedaan pilihan.

Jika sebelumnya ramai diberitakan, Ketua BPC HIPMI Barru Zulkifli Mahmud menyatakan dukungan kepada Andi Idris Syukur bersama beberapa Dewan Pembina, maka gilirian sejumlah Wakil Ketua BPC yang menyatakan dukungan ke paslon lain.

Ketua II BPC HPMI Barru Kasmiah Ali, menyatakan heran ketika ada yang menyatakan HIPMI mendukung penuh Andi Idris. Padahal Sebagian besar pengurus HIPMI mendukung paslon HM Malkan Amin dan Andi Salahuddin Rum sebagai Bupati dan wakil Bupati Barru pada pilkada kali ini.

“Lihat saja mulai dari Ketua I, Ketua II, Ketua III, Bendum, Wabendum sampai Kompartemen dan departmen, semua menginginkan perubahan untuk Kabupaten Barru” ungkap Kasmiah Ali, via rilis Sabtu 10 Oktober.

Saat ditanya mengenai alasan sebagian besar penguru HIPMI mendukung Pasangan Nomor Urut 2 ini karena melihat visi pembangunan ekonominya. Dimana mereka selalu konsisten mengawal keberpihakan pemerintah terhadap pengusaha muda dan lokal.

“Teman-teman merapatkan barisan disini karena, juga melihat peluang kemajuan ekonomi daerah ketika dipimpin Pak Malkan Amin,” bebernya. (nur)

loading...
Click to comment
To Top