Lutfi Halide: Saya Ingin Tingkatkan Pendapatan Petani Tiga Kali Lipat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Lutfi Halide: Saya Ingin Tingkatkan Pendapatan Petani Tiga Kali Lipat

FAJAR.CO.ID, WATANSOPPENG–Calon Bupati dan Wakil Bupati, Lutfi Halide dan Andi Zulkarnain Soetomo melakukan Tatap Muka dan Kampanye Dialogis di Sekkang Desa Mariorilau Kecamatan Marioriwawo. Sabtu, (10/10/2015)

Kampanye diawali dengan pembacaan doa oleh Kiyai Muda Sulaeman, Ketua PPP sekaligus Juru Bicara Pasangan Nomor Urut 1 ini. Setelah membacakan doa, Kiyai Muda Sulaeman menyampaikan tausiah singkat dengan menyampaikan pesan bahwa mendukung pasangan calon kita adalah menjalankan niat suci untuk membangun daerah kita. Sehingga dengan demikian dapat bernilai ibadah.

Acara dipandu oleh sekretaris Tim Pemenangan LHD AZAS, Unru Hekon. Kampanye yang dihadiri sekitar seratusan orang ini dilaksanakan di bawah kolong rumah salah satu Tokoh Masyarakat Sekkang Andi Udin.

Dalam kesempatan Kampanye tersebut Lutfi Halide menyampaikan programnya untuk membangun kampung halamannya. “Saya maju sebagai Calon Bupati semata-mata untuk pengabdian membangun kampung halaman saya. Oleh karena itu mohon dukungan masyarakat Sekkang untuk memilih pasangan LHD AZAS, nomor 1 pada tanggal 9 Desember nanti. Saya ingin pendapatan petani tiga kali lipat “. Kata peraih penghargaan Satya Lencana Pembangunan Pertanian dari Presiden RI ini.

Lebih lanjut LHD menyampaikan bahwa pemerintah harus bisa menciptakan rasa aman bagi masyarakatnya. “Tugas pemerintah menjaga masyarakatnya. Kalau LHD AZAS terpilih tekad saya membangun Soppeng. Bagaimana menghadirkan pemerintahan yang baik untuk rakyat. Meningkatkan kesejahteraan rakyat”. Lanjut Lutfi Halide.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Soppeng, Andi Zulkarnain Soetomo menyampaikan bahwa menjalankan pemerintahan itu harus jujur dan terbuka. Hari ini pasangan LHD AZAS melakukan Kampanye Dialos dan pertemuan terbatas di lima tempat di Kecamatan Marioriwawo. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top