PDAM Semarang Miliki Maskot Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

PDAM Semarang Miliki Maskot Baru

SEMARANG, RAJA – Terobosan dibidang pelayanan terus dilakukan perusahaan daerah air minum (PDAM) Tirta Moedal, Kota Semarang.

Sebelumnya, perusahaan di bawah naungan Pemkot Semarang yang melayani bidang pemenuhan kebutuhan pokok yakni air membentu call centre dan pembuatan website. Dua produk terbaru, dibentuk guna memberikan kesempatan guna menyampaikan keluhan dan memberikan masukan dibidang pelayanan. “Bersamaan dengan HUT ke 104, kita melakukan terobosan dengan membuat maskot dan tagline baru yang diharapkan bisa menjadi identitas baru untuk makin mendekatkan perusahaan kepada warga Kota Semarang sebagai konsumen,” ungkap humas PDAM Tirta Moedal Joko Purwanto.

Maskot dengan nama Tirta, urai Joko merupakan maskot terbaik yang  pilihan dari 126 hasil kreasi yang dikirim secara online oleh peserta. “Lomba terbuka untuk umum dan menghadirkan juri dari ekternal dan internal,” ungkapnya.

Dari ratusan kreasi yang dikirim, maskot dengan gambar dasar air mendominasi ide dari peserta lomba yang tidak saja dari Kota Semarang namun sejumlah Kota dan Kabupaten di Jawa Tengah bahkan ada beberapa peserta lomba dari Bandung dan Yogyakarta. “Maskot baru dan tagline baru akan dikenalkan kepada publik Semarang bertepatan dengan HUT PDAM ke 104 pekan depan,” imbuhya.

Joko menambahkan, banyaknya peserta yang mengirimkan hasil kreasinya diluar prediksi kami. Bahkan, karya yang masuk begitu inovatif dan sangat bagus. “Kami tidak menduga bahwa karya-karya yang masuk sangat bagus-bagus dan semua adalah tagline untuk membangun PDAM lebih baik,” tambahnya. (Ibr)

loading...
Click to comment
To Top